Selasa, 03 Januari 2012

Bye bye laguna, welcome mutun 1


Setelah sekian lama merana karna modem gw abs pulsa, dan blom sanggup beli pulsa lagi, biar nyawa modem gw penuh lagi
dan bisa bersama disaat senang saja
klo d saat susah ma, jjur gw ogah sama modem gw ini
abis ga bisa d ma
npaatin lagi, kn ngeselin jadinya

jadi isi blog gw yg ngenes nan cupu ini, mw gw isi sama pengalaman jalan” angkatan gw
(matematika 09 f mipa unila) ada 3 bagian si, dan ini yang pertama
hahahahahaha

jadi ni cerita nya kan
kita mw jlan”
dalam rangka ngerefresh otak penat sma ketoprak yang ga seberapa yg gw bli betiga am tmen” gw di tanjung karang (ga nyambung bgt si gw ini) tapi sumpah, abs mkan tu ketoprak yang ga seberapa itu, prut gw jadi aneh
berikut adalah gejala” yg gw rasain waktu itu: kentut tak terkendali beserta aroma biadab yg tak sedab di cium hidung, bunyi bergemuruh dalem perut gw seperti genderuwo lg marahin anaknya karna pulang malem, sama gw jdi lebih rajin ngupil (ini mah hobi gw)
Udah udah kembali ke niat gw yang lurus tadi
hohohohoho

jadi singkatnya, setelah melakukan rapat tingkat tinggi, mengadakan rapat kongres tanpa sidang, serta meminta nasihat dari sini sana di dapat lah sebuah nama pantai yaitu laguna
dan tim survei pun di bentuk saat itu juga
budi dan ramadhan, adalah orang stres baik hati dan tidak sombong yang di utus untuk survei
Sedikit cerita pas gw di bonceng budi waktu gw ke pantai laguna yang biadab jahanam jauhnya sampe bikin pantat gw ledessssssssshhhhhhh oh yes,, oh maygat,,, oh no,,,
jdi wktu itu dy bergumam ga jelas, gw kira dy lagi di perkosa am ulet bulu ato sma cacing keremi
tpi gtwny gumaman dy berirama, dan bisa gw simpulkan bahwa dy lagi ngigo (maksudnya nyanyi)
dengan asiknya dy nyanyi, sampe gw sadar klo budi dulunya adalah se ekor biduwanita, mungkin dy sudah mngeluarkan satu atau satu setengah album selama dia berkarir di dunia permusikan

Sesampainya gw am si budi di laguna, kita bngung
di mana pintu masuk pantainya, alhasil nyasarlah dua makhluk stres baik hati dan tidak sombong ke dalam-dalam semi hutan dengan jalan setapak yang naik gunung kaya rute latihanya ninja hatori dan hanya ada sedikit tanda” kehidupan, mana kanan kiri Cuma ada taneman liar yang ga ada harganya, dalem hati gw Cuma bisa berdoa, karna gw takut nyasar, karna nyasar bareng orang stres bukanlah cita” yg udh gw gantung di langit” kamar gw
gw jg takut klo nanti gw ga nemu jalan pulang dan harus idup bareng budi untuk selamanya, ga kebayang cucu ema gw kaya apa tampangnya
mungkin lebih memble dari lutung dan lebih jelek dari dari badak gagal yang punya cula se gede jerawat dan mungkin akan menimbulkan spesies baru dengan nama
buralutungangusditinjubrutusampemampus
bura: budi ramadhan
(ini cerita apa si, ko makin ngawur, semoga yg baca ini ga mati ngenes dengan mulut keluar busa, mata melotot dan dalam keadaan ngangkang)
semoga ga kejadian beneran ya oloh
amiiiin,,,,
Setelah nyasar dan menemukan tempat yang baik dan benar, akhirnya proses tanya menanya tarif pun di lakukan ole si budi, dengan lawan tawar menawarnya adalah seorang ibu” bernama misma
dari kejauhan gw pun melihat budi sedang berdiri untuk berdiplomasi. (jauh apanya, budi di meja resepsionis gw duduk d bangku plastik di sampingnya)
sebagai teman yang baik sepertinya gw melihat budi mengalami kesulitan dalam bernegosiasi apa mungkin karena lawanya adalah ibu”, tapi siapa yg tahu dan mau tahu, hanya mereka dan tuhan serta pasir yang bececeren yang tahu(aku tempe aja)
Akhrnya gw ikut negosiasi, dan dengan ilmu yg sudah di warisin ibu gw dari gw masi dalem bentuk zigot tentang jurus tawar menawar yang sudah melegenda di kalangan ibu” sekitar
alhasil gw pun dapet potongan harga yang ckup banyak
tapi sayang, gw rasa harga ini masi terlalu mahal bwt biaya jalan” untuk anak” geomet

Yah, setelah urusan kita beres kita pun pulang.
setelah mengarungi perjalanan yang biadab jahanam jauhnya
tpi gw seneng
karena baru kali ini gw bisa jalan” jauh nek motor dengan selamat, dengan sedikit cidera di daerah selangkangan dan pantat, serta pinggang, leher, dan

yah setibanya dari survei, alhasil
kita ngadain lagi tu rapat tingkat tinggi, mengadakan rapat kongres tanpa sidang, sidang itsbat dalam waktu dekat
dengan agenda sidang melanjutkan nasib jalan” angkatan dan waktu keberangkatanya
ternyata nasib emang nasib
klo di laguna ternyata ga semua bisa ikut, ada beberapa teman yang ga bisa ikut karna tempatnya yang jauh, dan emang gw am pantat gw akui emang ini jauh
jjaauuuhhhhhhhh, jeng jeng teeet teeeet dung dung teetttttt
biar dramatis
Satu hal yg bwt gw sedih,,

dengan prinsip waktu itu yang udah di buat ama temen” gue
klo satu ga ikut gaikut semua

terbesitlah sepintas kenangan indah gw bersama si budi
gw isi bensin bareng, gw klitikin leher dia, gw peluk pake gaya orang yang baru ngebalap motor gw am budi, gw tiup ubun”annya dia pas dy ga pke helm,
inget waktu gw nyasar, inget ada bangke tikus di jalan
(kelakuan gw ko kaya orang homo gini, tapi tenang, gw bukan homo)hahahahahahahahahaha

dalam hati ku berkata

“waduuu, mamak, terancam gagal ni jalan”nya percuma pantat kk ledes tapi ga ada hasilnya”
maapkan aku pantat ku, yg telah memperlakukanmu secara tidak berkepripantatan selama perjalanan
mungkin kalo pantat punya lembaga perlindungan seperti komnas ham atau komnas anak
mungkin gw udah di ciduk sama komnastat (udah tau kan tat nya apa) karna sudah memperlakukannya secara tidak berkepripantatan.

tak patah semangat, akhrinya kita semua setuju untuk mengganti tempat tujuan, asalkan semua bisa ikut, meskipun udah jauh” survei serta cedera yg udh gw alami, serta kenangan manis selama pejalanan yang mungkin menimbulkan benih jagung(ini paling ga masuk akal)  gw ga kecewa karna
kita tetep jadi jalan meski ga ke pantai laguna
yang penting jadi dan semua bisa ikut

sekian dulu, nanti ada lagi pas
kita berangkat ke pulau tujuan kita
yaitu pulau mutun
cekibrot

4 komentar:

  1. lebih pastinya anda akan tetap fokus dan bermain dengan siasat dan akan lebih mudah untuk memenangkan sedikit demi sedikit dan kemenangan besar akan semakin mendekat dengan anda
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    bandar ceme terpercaya
    hobiqq
    paito warna
    http://199.30.55.59/interqq78/
    data hk

    BalasHapus
  2. Setelah Anda membuat keputusan pada organisasi game online yang lebih terhormat, hal lain yang harus dilakukan adalah selalu memilih kesepakatan taruhan yang sepenuhnya gratis. Seperti yang disebutkan sebelumnya
    singapore pools
    paito warna china
    paito warna singapore
    paito warna sydney
    data sydney update
    http://keluaranpaito.com/
    paito warna terlengkap
    http://warungsgp.org/
    live hk 6d
    live hongkongpools

    BalasHapus
  3. Freechip 17 Agustus Game Slot Tanpa Deposit 2020

    • Bonus Rp 10.000,- Tanpa Deposit
    • Daftar wajib gunakan data yang valid untuk akun SLOT
    • Isi kolom referrral : Bonus Kemerdekaan S128cash
    • Claim bonus cukup 1x selama periode antrian (1 Agustus - 16 Agustus 2020)
    • Bonus dibagikan tanggal 17 Agustus 2020, mulai dari 00.01 wib.
    • Bonus bisa dipindahkan dengan minimal Pindah Dana Rp 25.000,-
    • Bonus bisa diwithdraw/ tarik dengan minimal Rp 50.000,-
    • Bonus hanya untuk game slot saja
    • Akun yang di daftarkan sepenuhnya milik pemain yang bersangkutan
    • Bonus terbatas hanya untuk 1708 pemain tercepat saja
    • Jika Terjadi Kecurangan, Maka Admin Berhak Untuk Tindak Tegas.
    • Keputusan Admin S1288POKER Bersifat Mutlak.

    Jika Syarat dan Ketentuan diatas sudah dimengerti, silahkan isi data diri kamu dengan klik Link dibawah ini.

    • Daftar >> Freechip Gratis

    s128cash
    s1288poker

    BalasHapus